INFO SERTIFIKASI GURU : TUNJANGAN UNTUK GURU SD, SMP DAN SMA AKAN DIHAPUS GUNA MENGHEMAT ANGGARAN TAHUN 2017

ADSENSE HERE!
Assalamualaikum Warrhmatullahi Wabbarakatuh
Selamat datang semuanya_kabar hari ini saya bagikan mengenai sertifikasi guru-Bahaw pada tahun 2017 nanti pemerintah akan mempangkasi pencairan sertifikasi guru, Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini. 

Seperti biasa pada kesempatan ini, kami dari beritaeducation.com akan berbagi informasi terbaru untuk rekan-rekan sekalian. Adapun informasi yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini yaitu terkait dengan tunjangan sertifikasi guru, waduh sungguh disayangkan insentif bagi guru mulai dari tingkt SD ,SMP ,SMA bakalan dihapus, berikut penjelasannya, silahkan disimak
Kebijakan Pemerintah Kabupaten Muba menghapuskan insentif daerah bagi guru sertifikasi mulai tingkat SD, SMP, serta SMA sederajat, menuai penolakan. Sementara bagi guru non sertifikasi, masih diberikan insentif yang ada.

Meski demikian, kebijakan itu sangatlah menyakitkan bagi kalangan pengajar yang ada. Meskipun kebijakan itu, lantaran upaya penghematan dan efisiensi anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).

"Tunjangan sertfikasi adalah penghasilan atas profesionalitas kinerja guru,” kata salah seorang guru yang tak mau disebutkan namanya itu.

Penghapusan insentif itu, guru selalu menjadi korban dan anak tirikan. Padahal sebagai pendidik generasi penerusa bangsa, harusnya lebih diperhatikan nasibnya.

“Bila mau penghematan anggaran, kenapa hanya guru dan tak seluruh PNS saja,” ujarnya
(Sumber : http://www.sumeks.co.id )

Sekian berita yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian. Dan untuk kabar berita lainnya selengkapnya, silahkan kunjungi laman kami DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Arsip Blog

Copyright © Kabar Berita. All rights reserved. Template by CB